Skip To Main Content

Life and Work at AIG

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lainnya,
tim kami siap membantu Anda.

Pengaduan

PT AIG Insurance Indonesia

Gedung Bursa Efek Indonesia, Tower 2, Floor 3A
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190, Indonesia
0800 124 8888
contact.indonesia@aig.com

Untuk informasi tentang kompensasi agen dan broker, silakan klik di sini

Hubungi layanan nasabah kami untuk membantu klaim Anda. Informasi Klaim lebih lanjut klik di sini.

Waktu operasional Layanan Nasabah kami: Senin hingga Jumat pukul pukul 8.30 – 17.00 WIB.

Kami selalu hadir untuk Anda, hubungi kami untuk umpan balik dan keluhan di sini

Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih layanan kami. Berikut adalah informasi rekening dan konfirmasi pembayaran premi Anda:


Lakukan pembayaran via transfer bank ke rekening atas nama PT AIG Insurance Indonesia ke rekening berikut, sesuai mata uang polis atau ke rekening USD untuk mata uang non-USD:


Citibank N.A. (Citibank)
No. Rekening (Rp): 010-265-001-8
No. Rekening (USD): 010-265-051-4
SWIFT Code: CITIIDJX


PT Bank ANZ Indonesia (ANZ)
No. Rekening (Rp): 091967-01-00001
No. Rekening (USD): 091967-02-00001
SWIFT Code: ANZBIDJX


Bank Central Asia (BCA)
No. Rekening (Rp): 458-300-985-2
SWIFT Code: CENAIDJA

  1. Kirimkan detail pembayaran dan bukti transfer dengan subjek: "[Nama Produsen atau Tertanggung] - detail pembayaran polis tanggal [DD/MM/YYYY]" ke Collections.Indonesia@aig.com dan mencantumkan:

    Tanggal transfer
    ● Jumlah yang ditransfer dan mata uang
    ● nomor Polis dan Endorsment yang terdapat pada Polis atau Debit Note
    ● Nama tertanggung

  2. AIG Indonesia akan membukukan pembayaran dalam waktu 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal premi diterima (biasanya pada hari yang sama untuk transfer melalui bank yang sama atau 2-3 hari untuk transfer antar bank) apabila kami menerima informasi lengkap pembayaran.

Informasi tambahan:

  • Mohon menggunakan Kurs Jual Harian Bank Indonesia untuk mata uang yang dibayarkan jika Anda tidak membayar dalam mata uang asli polis.
  • Sesuai dengan POJK 69 tahun 2016, mulai dari Februari 2020, AIG Indonesia akan mengirimkan surat pengingat pembayaran premi dan surat pembatalan untuk polis dengan premi yang sudah melewati periode jatuh tempo pembayaran yang telah disepakati dalam polis.
  • Agar tidak menerima surat pengingat pembayaran premi dan surat pembatalan, mohon merujuk ke Statement of Account (SOA) bulanan dan melunasi premi sebelum periode jatuh tempo sebagaimana telah disepakati dalam polis.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan, mohon menghubungi kami di Contact.Indonesia@aig.com atau telepon ke 0800 124 8888.